Sabtu, 16 Februari 2013

Teknologi Terbaru 2013

1. Apple iWatch, Jam Tangan Canggih Apple iWatch
    Apple meluncurkan iPod nano cerdik baru yang dijuluki ' iWatch ', bisa dibilang musik terkecil pemain di pasar yang dapat dikenakan di pergelangan tangan. Ini secara fungsional mirip dengan iPod dan iPhone dan juga menawarkan layar 'multi-touch', yang memungkinkan lebih dari satu jari untuk digunakan pada layar sekaligus. The iWatch , penambahan terbaru untuk keluarga iPod, menawarkan tampilan jam yang muncul dengan jentikan tombol tetapi masih memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan melacak gerakan Anda. Gamer senang dengan rilis software iPhone baru yang memungkinkan untuk game kompetisi hidup dengan iPod lainnya dan pengguna iPhone di seluruh dunia.
Dalam beberapa tahun terakhir Apple telah bertanggung jawab untuk sejumlah ide inovatif terkemuka dan pasar, yang telah menyebabkan para pesaingnya untuk menarik keluar semua dan mencoba untuk mengejar ketinggalan dan mudah-mudahan menyalip perusahaan yang kuat. Kami sekarang memiliki berita iWatch terbaru dari Apple dengan kamera 8MP.

Apple telah membangun begitu banyak hal seperti komputer, tablet, ponsel, portable media player, TV set-top-box ( Apple TV box ) dll tetapi belum membuat jam tangan apapun. Nah, tunggu! itu telah membuat sesuatu yang benar-benar cocok untuk pergelangan tangan Anda dan yang akan menunjukkan waktu juga. Hal ini telah membuat "New iPod Nano "yang akan memberi Anda pengalaman iWatch. Hanya yang perlu anda butuhkan adalah - gelang, dan di sini ada iWatch Apple, itu saja. begitu sederhana!


Fitur lain termasuk Bluetooth akan, Wi-Fi, kemampuan streaming musik ke headphone, dan didukung oleh built in rechargeable Li-Ion. Konektivitas Bluetooth akan menjadi versi 4.0, dan ada juga 16GB penyimpanan yang ditawarkan dan pengisian dan sinkronisasi akan dilakukan tanpa kabel. Ada juga sensor jarak, sensor cahaya ambient, dan accelerometer.
     Terlebih lagi, mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, beberapa saingan Apple lama dan baru telah mengambil memimpin dalam keluar dengan pintar menonton. Contoh adalah Sony, yang awal bulan ini meluncurkan sebuah jam tangan Android dengan aplikasi yang sangat sendiri. Jam tangan, jelas, syncs dengan ponsel Android dan bergetar untuk pesan teks yang diterima, panggilan telepon dan email. Dan jika Anda terlalu sibuk untuk mengambil smartphone Anda keluar dari saku Anda, menonton bahkan menampilkan pesan pada 1,42-by-1.42-inch layar. Tapi mari kita hadapi itu - menonton adalah bukan yang terbaik mencari di kota, dan ada adalah sejumlah orang lain di pasar saat ini yang menawarkan tingkat yang sama sync, termasuk orang-orang yang terhubung dengan Apple IOS.

Baik itu yang pertama yang meluncurkan tablet, dan Anda tahu apa yang terjadi dengan 3 angka penjualan iPad. Selain menjadi tahan air, iWatch baru akan mengalami perubahan tampilan nya. Agak mirip dengan menampilkan terlihat pada Iron Man, yang menampilkan dikabarkan akan mungkin kurang dari satu cm tebal. Bukan hanya itu, tetapi menampilkan iWatch akan cerah, mungkin layar retina. Dan seperti Apple segalanya, iWatch akan datang dalam dua warna -. Hitam dan putih  Sejauh ini, Apple telah menggunakan Nano sebagai arloji pintar semu, dan tidak melakukan buruk di segmen. Tapi dengan kompetisi ratcheting atas kinerja perangkat tersebut, mungkin tidak lama lagi up Apple pertandingan, sekali lagi, di segmen menonton pintar juga, seperti yang telah dilakukan di smartphone dan tablet PC segmen. Hingga saat ini, Apple telah menjual hampir 200 juta iPhone, namun belum meluncurkan asisten untuk memberikan dukungan wristy kepada para pelanggannya.


IWatch ini juga dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, streaming musik ke headphone dan built in rechargeable Li-Ion. Perangkat tidak Bluetooth 4.0 konektivitas, telah 16GB penyimpanan untuk menawarkan, App akses Store, dukungan AirPlay dan pengisian / sinkronisasi nirkabel melalui. Ada juga accelerometer di kapal, sensor jarak dan sensor cahaya ambient.

Spesifikasi Apple iWatch

Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHZ; Weight : 60 g; Display : QVGA, 260K colors, 1.8 inch Touch Screen, 240×320 pixels; Ringtones : Polyphonic (64 channels), MP3, MP4, Audio / Video Player : Support 3GP, MP4, play in full screen mode; Vibration : Yes; Phonebook : 500; Internal Memory : 250.5KB / 256MB; Memory Card : TF up to 8GB; Data Transmission : USB / Bluetooth / WAP / GPRS,
OS : MTK; Messaging : SMS, MMS; Games : Two Common Games; Camera : High-definition camera; Additional Features : Video / Sound recorder, Video / Audio player, FM radio, E-book, QQ, Photo album, tasks, Alarm, worldclock, Torch, compass, Calendar, calculator, Currency converter, Bluetooth, WAP, GPRS,Battery : 450mAh Li-ion Battery; Stand-by Time : Up to 360 hours; Talk Time : Up to 300 minutes,


2. Sony Xperia ZL Siap Luncur Bulan April
    Kabar terbaru yang masih datang dari dunia ponsel, lagi-lagi dari Vemdor bernama Sony yang akan segera melrilis ponsel seri Xperianya yakni Sony Xperia ZL pada bulan april mendatang. Pada peluncurannya ini, negara pertama yang akan dijamahi adalah Jerman. Smartphone ini akan dijual secara online maupun di beberapa toko retail disana. Pada tahun 2013 ini lagi jaman-jamannya smartphone dengan layar besar, hal itu dijawab pihaknya dengan meluncurkan smartphone berlayar besar.
Pada tahun 2013 ini lagi jaman-jamannya smartphone dengan layar besar, hal itu dijawab pihaknya dengan meluncurkan smartphone berlayar besar. Sony Xperia ZL sendiri mengusung layar TFT dengan ukuran 5 Inci. Perangkat ini mengandalkan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk melancarkan kinerja sistemnya, tak luput Sony membekalkan memori RAM berkapasitas 2 GB. Jika kita telusuri tentang sistem operasinya, sama halnya dengan tren OS tahun 2013 ini yang kebanyakan menggunakan Android v4.1 Jelly Bean untuk menjalankannya. Sony Xperia ZL akan tersedia ke dalam dua pilihan warna, Hitam dan Putih.
Sejatinya, Sony Xperia ZL memiliki kesamaan bodi dengan saudaranya, Xperia Z. Mamun ada yang berbeda diantara kedua ponsel canggih ini, yakni tidak memiliki perlidungan terhadap air atau anti air.Untuk kita warga Indonesia harus lebih bersabar untuk mendapatkan ponsel canggih ini, pihak Sony di Indonesia menjanjikan bahwasannya Sony Xperia ZL akan mendarat di pasar Indonesia  sampai kuartal pertama tahun ini.
Harga Sony Xperia ZL :
Sony siap pasarkan seri Sony Xperia ZL ini dengan bandrolan Harga € 599.99 atau sekitar Rp 7.8 juta di Benua Biru April mendatang.

Mungkin itu saja informasi tentang Sony Xperia ZL, semoga bermanfaat. :D


3. Google Glass

    Google Glass merupakan kacamata futuristik yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal canggih, seperti memantau cuaca, mengetahui informasi terbaru, mengakses Google Maps, memotret, merekam dan mengunggah video, dan yang lain.

Melalui konferensi Google I/O 2012, pihak pengembang mengumumkan bahwa kita bisa melakukan pre-order atau pemesanan kacamata canggih Google yang satu ini dengan harga USD 1.500 atau Rp 14 jutaan. Kita pun akan menerima Google Glass pesanan kita sekitar enam bulan ke depan.

Namun kemudian salah satu pendiri Google, Sergei Brin, menjelaskan bahwa konsumen harus menunggu hingga tahun 2014 untuk mendapatkan perangkat terbaru lengkap yang sesungguhnya.
Seperti yang dilansir dari ubergizmo.com (29/06), Brin menuturkan kacamata canggih buatan Google itu membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk menyempurnakan Google Glass. Sebab apa yang mereka pakai sekarang disebutkan hanya merupakan sebuah prototipe saja. 

Google Glass merupakan bagian dari Google’s X Lab yang berusaha menciptakan ‘fiksi ilmiah yang nyata’, demikian kata Brin. Selain Google Glass, produk canggih lain buatan Google dari tim ini adalah mobil yang bisa menyetir sendiri yang kini masih dalam tahap pengembangan.
Setidaknya, seperti ini gambaran Google Glass beberapa tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar